Hubungan antara gratifikasi khalayak dan asosiasi merk dalam broadcast sponsorship dengan pembentukan sikap pada merk clear (sebuah penelitian pada program MTV "what's up" yang disponsori Clear)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Tarigan, Lydia Aprilla, author
Pola Hubungan Faktor-Faktor Pengaruh Advergame Terhadap Sikap Pada Merk ( sebuah penelitian pada Advergame Clear versi tusuk Jelangkung)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh persepsi tentang kemasan "Bantal" susu real good terhadap sikap khalayak pada merk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ridzki Adiputro, author
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Terhadap Ekuitas Merk Dalam Memunculkan Intensi Pilihan Merk Pada Merk Smartphone = The Influence of Social Media Marketing On Brand Equity In Evoking Brand Choice Intention Amongst Smartphone Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan antara kegiatan sponsorship liga bank mandiri dengan pembentukan citra perusahaan (studi pada kegiatan sepakbola liga Bank Mandiri )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>