:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Penggunaan humor sebagai brand awareness dalam iklan serial TV (penelitian pada serial iklan rokok Sampoerna Hijau "asyiknya rame-rame")

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004)

 Metadata

No. Panggil : S4309
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 94 hlm.: ilus.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4309 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20286276