Penggunaan humor sebagai brand awareness dalam iklan serial TV (penelitian pada serial iklan rokok Sampoerna Hijau "asyiknya rame-rame")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Stanley Bratawira, author
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
Dian Novianty, author
Hubungan dampak serial iklan TV sariwangi versi resep terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Saraswati, author
Efektivitas penggunaan humor terhadap peningkatan Brand Awareness konsumen remaja
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Maya Sari, author
Analisa Efektifitas Komunikasi Iklan Cetak dalam Promosi Rebranding sebagai Tolak Ukur Kekuatan Brand Awareness Layanan Priority Banking = Communication Effectivity Analysis in Printed Advertising as a Brand Awareness Benchmark in Priority Banking Services
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>