:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kecenderungan pola penyajian iklan produk prestise (suatu studi analisis isi terhadap iklan produk prestise dalam majalah empo edisi 1989)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991)

 Metadata

No. Panggil : S4476
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xv, 143 hlm.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4476 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20286310