Kecenderungan pola penyajian iklan produk prestise (suatu studi analisis isi terhadap iklan produk prestise dalam majalah empo edisi 1989)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Reno Endah Suri, author
Kecendrungan pola penyajian iklan produk prestise (Suatu studi analisis isi terhadap iklan produk prestise dalammajalah mingguan Tempo edisi 1989)
1991
 UI - Skripsi Membership
Wiwik Prihatini, author
Pola penyajian pesan iklan rokok kretek (Analisis isi iklan rokok kretek pada majalah tempo tahun 1990)
1993
 UI - Skripsi Membership
Pola Penyajian Pesan Iklan Rokok Kretek (analisis isi iklan rokok kretek pada majalah Tempo tahun 1990)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Allamandawati Sumarna, author
Kecenderungan penyajian iklan tabungan sebelum dan sesudah paket Oktober 27 tahun 1988 (studi analisis isi iklan tabungan di harian kompas)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>