:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005)

 Metadata

No. Panggil : S4574
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xvii, 133 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4574 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20289139