Pengaruh persepsi khalayak pada perusahaan dan tingkat keterlibatan pada produk terhadap Brand Conviction (Studi survey produk Mie Sedaap)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Damaarti Setyoningrum, author
Pengaruh Persepsi Khalayak pada lklan Korporat Indosat dan Persepsi pada Perusahaan Indosat terhadap Sikap atas Produk/Brand Mentari (Brand Attitude) = The Influence of Audience Perception of Indosat Corporate Advertising and Perception of the Manufacturing Company (Indosat) Towards Brand Attitudes of Mentari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh keterlibatan khalayak pada kegiatan marketing public relations (MPR) terhadap pemahaman produk (studi pada produk telkom flexi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Pengaruh persepsi khalayak tentang citra produk lama terhadap pembentukan citra produk baru (Studi pada khalayak Kratingdaeng Low Sugar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 20205
 UI - Skripsi Membership
Kirana Wulandari Wibowo, author
Pengaruh persepsi khalayak terhadap kegiatan event marketing pada brand equaty produk tabungan bratma (studi kasus: program undian "Untung Beliung Britama" periode III dar Bank Rakyat Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>