:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi perempuan tentang kecantikan yang ditampilkan dala iklan pemutih kulit di televisi (Studi iklan Pond's White Beauty versi Ketemu keluarga pacar)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005)

 Metadata

No. Panggil : S4739
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik :
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S4739 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20289720