Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi perempuan tentang kecantikan yang ditampilkan dala iklan pemutih kulit di televisi (Studi iklan Pond's White Beauty versi Ketemu keluarga pacar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi perempuan tentang kecantikan dalam iklan pemutih kulit di televisi
 Artikel Jurnal
Damita Dhamayanti, author
Persepsi pekerja wanita pada iklan televisi produk kecantikan : studi pada iklan televisi New Pond's White Beauty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Edwita Meriyana, author
Analisis faktor-faktor persuasi yang mempengaruhi resistensi pada iklan (studi pada iklan layanan masyarakat Kanker Serviks di televisi versi survivor Ibu Widi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Syahrul, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berperilaku khalayak terhadap spot iklan televisi ( survey keluarga miskin di kecamatan johar baru, jakarta pusat, terhadap iklan layanan masyarakat program kompensasi pengurangan subsidi bahan bakar minyak - bidang kesehatan di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>