:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Perbandingan pengaruh promosi melalui Marketing Public Relations dan bauran promosi lain pada pembentukan identitas merek (Studi pada konsumen PT. Agis Tbk. Divisi Service)

Antonia M. Kristvani; Wahyuni Pudjiastuti, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S5193
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xi, 101 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5193 14-24-52553710 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291199