Perbandingan pengaruh promosi melalui Marketing Public Relations dan bauran promosi lain pada pembentukan identitas merek (Studi pada konsumen PT. Agis Tbk. Divisi Service)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Brannan, Tom, author
Integrated marketing communications : memadukan upaya public relations, iklan, dan promosi untuk membangun identitas merek = a practical guide to integrated marketing communications
PPM, 2005
 Buku Teks
Pengaruh kegiatan marketing public relations pada pembentukan ekuitas merek (studi pada public relations Hotel Borobudur Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan promosi dengan loyalitas konsumen (Studi pada kegiatan Promosi Marketing Public Relations Maskapai Penerbangan Lion Air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Implementasi bauran promosi sebagai Alat Public Relations di PT. Pelni
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>