:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh persepsi konsumen mengenai kegiatan Corporate Social Resposibility terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus "Gerakan Sekali BIlas" yang diselenggarakan oleh Molto)

Mariana; Wahyuni Pudjiastuti, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S5220
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiii, 136 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5220 14-24-64405555 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291268