Pengaruh persepsi konsumen mengenai kegiatan Corporate Social Resposibility terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus "Gerakan Sekali BIlas" yang diselenggarakan oleh Molto)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Santi Herlina, author
Pengaruh persepsi konsumen mengenai program loyalitas Telkomselpoin terhadap loyalitas pelanggan Telkomsel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Bery Prima, author
Analisa persepsi konsumen terhadap antiseden dan konsekuensi dari aktivitas kegiatan corporate social responsibility yang dilakukan PT Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Wulansari Budiastuti, author
Pengaruh program Corporate Social Responsibility terhadap perilaku konsumen (studi mengenai kegiatan "Lifebuoy Berbagi Sehat" P.T. Unilever Indonesia di kalangan ibu-ibu rumah tangga di Kelurahan Kelapa Gading Barat Jakarta Utara)
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Rizkitarini Hapsari, author
Pengaruh perceived consumer fit terhadap persepsi konsumen mengenai aktifitas CSR, C-C Identification, dan Loyalitas (studi kasus PT BNI 46) = Impact of perceived consumer fit toward consumer perception of CSR activities, C-C Identification, and loyalty (Case Study PT BNI 46)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>