:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Kesesuaian Self Image dengan Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan Terhadap Brand DIstro Bloop)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S5272
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiii, 110 hlm.: ill.; 30 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5272 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291465