Kesesuaian Self Image dengan Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan Terhadap Brand DIstro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Kesesuaian Self Image denagn Brand Image dan pengaruhnya pada Brand Loyalty khalayak (Studi pada Pelajar SMU Favorit di Jakarta Selatan terhadap Brand Distro Bloop)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Tamara Hanum, author
Analisis pengaruh fashion innovativeness melalui brand image dimension terhadap lovemarks dan brand loyalty pada brand fashion: studi pada konsumen milenial Indonesia = Analysis on the impact of fashion innovativeness through brand image dimension towards lovemarks and brand loyalty on brand fashion: the study on millenials consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Angga Rialdo Juan, author
Pengaruh brand image terhadap customer satisfaction dan loyalty intention pada pengguna Smartphone Xiaomi di Jakarta = The Effect of brand image on customer satisfaction and loyalty intention on Xiaomi Smartphone users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>