:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisis diskriminan faktor-faktor penempatan media dalam meningkatkan Brand Awareness (Studi terhadap KRL Ekspress AC Tujuan Bekasi-Jakarta pada Pukul 06.00.1900 WIB)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S5305
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 69 hlm.: ill.; 30 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5305 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291545