Analisis diskriminan faktor-faktor penempatan media dalam meningkatkan Brand Awareness (Studi terhadap KRL Ekspress AC Tujuan Bekasi-Jakarta pada Pukul 06.00.1900 WIB)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Biocheli Nuranissa, author
Analisis Penggunaan Social Media Influencer dalam Strategi Pemasaran Digital untuk Meningkatkan Brand Awareness = Analysis of Social Media Influencer Usage in Digital Marketing Strategy to Gain Brand Awareness
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Classica Harsya Nawastha, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Mieke Eka Putri, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Adopsi Electronic Word of Mouth di Media Sosial serta Pengaruhnya terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Purchase Intention pada Domain .id = Analyzing Factors Affecting Electronic Word of Mouth Adoption on Social Media and Its Effects on Brand Awareness, Brand Image, and Purchase Intention of .id Domain
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tugas Akhir
Analisis diskriminan terhadap faktor-faktor yang membedakan sering tindaknya konsumen mengkonsumsi jasa Zulganef
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>