:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisis strategi media and Govervment Relations dalam kampanye pemasaran sosial (Studi kasus pada Peringatan Hari Osteoporosis Nasioanal di Jakarta periode 2007-2009 oleh Anlene Indonesia)

Ribka Zefanya; Vida Aulia Budiany Parady, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

No. Panggil : S5376
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiv, 106 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5376 14-24-26688523 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291723