:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Analisis strategi media and Govervment Relations dalam kampanye pemasaran sosial (Studi kasus pada Peringatan Hari Osteoporosis Nasioanal di Jakarta periode 2007-2009 oleh Anlene Indonesia)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

No. Panggil : S5376
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 106 hlm.: ill.; 30 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5376 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291723