Ribka Zefanya, author
Analisis strategi media and Govervment Relations dalam kampanye pemasaran sosial (Studi kasus pada Peringatan Hari Osteoporosis Nasioanal di Jakarta periode 2007-2009 oleh Anlene Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Priskila, author
Analisis Strategi Kampanye Pemasaran Sosial Chatime Indonesia dalam #GerakanSapuPlastik = Analysis of Chatime Indonesia's Social Marketing Campaign Strategy in #GerakanSapuPlastik
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Atika Setiaputri, author
Strategi Kampanye Public Relations Brand Kecantikan Wardah (Studi tentang Penggunaan Media Sosial pada Kampanye Beauty Moves You Periode 2021) = Public Relations Campaign Strategy Beauty Brand Wardah (A Study About The Use of Social Media in Beauty Moves You Campaign 2021 Period)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dinie Ulfa Amaliya, author
Analisis Kampanye Public Relations #SmallActsofLove Love Beuaty and Planet di Media Sosial Instagram = Analysis of the #SmallActsofLove Love Beauty and Planet Public Relations Campaign on Instagram Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Bobby Purnawarman, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial: studi kasus kampanye media sosial Tirajeans "Guess What Happens Next" = Evaluation of communication strategies marketing through social media: case study social media campaign Tirajeans "Guess What Happens Next"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>