:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh persepsi penonton pada film bertema Multilevel Marketing terhadap sikap pada Network Marketing (Studi kasus Film Menebus Impian)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010)

 Metadata

No. Panggil : S5375
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 107 hlm.: ill.; 30 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5375 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20291738