Rio Saputra, author
Pengaruh persepsi penonton pada film bertema Multilevel Marketing terhadap sikap pada Network Marketing (Studi kasus Film Menebus Impian)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Wiwit Tarziah, author
Pengaruh gaya kepemimpinan terhadap motivasi dan kinerja dalam multilevel marketing studi kasus pada multilevel marketing pt citranusa insancemerlang (CNI)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Gemilang Sayyef Al-Haq, author
Pengaruh movie marketing mix terhadap satisfaction dari penonton film gundala = Influence of movie marketing mix and wom towards satisfaction from gundala movie audience
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Rachmadeka Putri Giyaryati, author
Pengaruh persepsi penonton video pemasaran terhadap minat beli produk: studi pada webseries Tropicana Slim Stevia Sore = Impact of video marketing viewers perception towards product purchase intention: study on webseries Tropicana Slim Stevia Sore
2018
 UI - Skripsi Membership
Win Dwitomo, author
Pemaknaan film bertema pernikahan beda agama pada penonton remaja Tionghoa (analisis resepsi film cin(t)a) = The construction of meaning of the movie themed interfaith marriage in Chinese youth attendance (analysis of film reception cin(t)a)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>