:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pemaknaan Branding pariwisata Indonesia terhadap wisatawan panca negara melalui Kampanye Visit Indonesia Year 2008

Niken Larasati; Suharyanti, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S5969
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xvi, 103 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S5969 14-24-15830271 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20294032