Niken Larasati, author
Pemaknaan Branding pariwisata Indonesia terhadap wisatawan panca negara melalui Kampanye Visit Indonesia Year 2008
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Efektifitas kualitas website sebagai media promosi visit indonesia year 2008 dalam mempengaruhi sikap calon wisatawan domestik (studi pada pengakses web site VIY 2008 di kawasan Sudirman-Thamrin)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Membership)
Sinta Angesti, author
Visit Indonesia year: upaya pemerintah meningkatkan sektor pariwisata Indonesia 1991-1998 = Visit Indonesia year: a governmental initiative to enhance Indonesian tourism 1991-1998
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Claristy, author
Kampanye wonderful indonesia sebagai nation branding Indonesia optimalisasi terhadap media kampanye yang digunakan = Wonderful indonesia campaign as Indonesia's nation branding / Claristy
[, ],
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fathur Rahadian Rachman, author
Pengaruh city branding dan halal branding terhadap intensi berkunjung wisatawan muslim Indonesia = Influence of city branding and halal branding toward visiting intention of Indonesian muslim travelers.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>