:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengembangan strategi pemasaran berdasarkan posisi persaingan perusahaan dalam daur hidup produknya (Telaah kasus industri rotan pada PT. AVA)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990)

 Metadata

No. Panggil : S9039
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 167 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9039 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20303866