Pengembangan strategi pemasaran berdasarkan posisi persaingan perusahaan dalam daur hidup produknya (Telaah kasus industri rotan pada PT. AVA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi bauran pemasaran produk jasa pelatihan dan pengembangan diri eksekutif PT. "X" berdasarkan tahap daur hidup produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Teuku Kemal Ardansyah, author
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Analisis strategi bauran pemasaran berdasarkan daur hidup produk (studi kasus: green sandy)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Beberapa masalah penerapan konsep daur hidup dalam penetapan strategi pemasaran dengan telaah kasus penetapan strategi pemasaran majalah x
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>