:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Strategi pemasaran pada perusahaan produk minuman ringan berkarbonat PT. PLI (Suatu penerapan pemasaran stratejik menggunakan konsep daur hidup produk dan analisis portofolio daur hidup)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993)

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : S9128
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xi, 127 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9128 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20304185