Strategi pemasaran pada perusahaan produk minuman ringan berkarbonat PT. PLI (Suatu penerapan pemasaran stratejik menggunakan konsep daur hidup produk dan analisis portofolio daur hidup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
B. Wisnu Tjandra, author
Strategi Pemasaran Jasa Angkutan Samudera pada Perusahaan Pelayaran Samudera PT. Samudera Indonesia (Suatu Tinjauan Menggunakan Konsep Daur Hidup dan Portofolio Produk)
1989
 UI - Skripsi Membership
Evaluasi strategi pemasaran produk minuman terhadap keputusan membeli konsumen (Studi pada produk minuman ringan green sands non alkohol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi Membership
Teuku Kemal Ardansyah, author
Analisis strategi pemasaran kartu simpati berdasarkan daur hidup produk pada PT. Telkomsel Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Toni, author
Evaluasi strategi pemasaran pada PT X dikaitkan dengan konsep daur hidup produk untuk produk yang akan mengalami penurunan penjualan terbesar
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>