:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penyelenggaraan kualitas pelayanan bank BNI kantor cabang UI Depok (Suatu studi tentang customer gap dan service provider gaps)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001)

 Metadata

No. Panggil : S9266
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xv, 198 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9266 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20304622