Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penyelenggaraan kualitas pelayanan bank BNI kantor cabang UI Depok (Suatu studi tentang customer gap dan service provider gaps)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Kualitas pelayanan bank BNI cabang kampus UI Depok (Suatu studi tentang kepuasan nasabah mahasiswa UI Depok program sarjana reguler dengan menggunakan metode service quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Lidya Erika, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI Cabang Utama Djuanda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Dedek Abdul Halim, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah untuk mendapatkan pembiyaan pada Bank BNI Syariah: studi kasus di Cabang XYZ
2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>