:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Peranan Pola Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Melakukan Penerapan Word-of-Mouth Maxi Marketing (Studi Kasus: Produk Ponsel Nokia 3210)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001)

 Metadata

No. Panggil : S9324
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : ix, 93 hlm: ill.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9324 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20304694