Peranan Pola Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Melakukan Penerapan Word-of-Mouth Maxi Marketing (Studi Kasus: Produk Ponsel Nokia 3210)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi Membership
Selly Dita Arnyatanggi, author
Pengaruh Penerapan Experiental Marketing Terhadap Word Of Mouth Konsumen (Studi Pada Velvet Suite Blitzmegaplex Central Park) = The Influence Of Experiential Marketing To Consumer Word Of Mouth (Study On Velvet Suite Blitzmegaplex Central Park)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Adhi Gurmilang, author
Hubungan word of mouth terhadap pengambilan keputusan pembelian = Relationship of word of mouth and decision making (survey study word of mouth Toyota Avanza)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Riska Yuniar Rahmawati Nabhani, author
Analisis intensi melakukan Word-of-Mouth pada konsumen J.Co Donuts & Coffee
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Muhammad Dhani Fadhlilah, author
Analisis pengaruh elemen-elemen movie marketing mix dan karakter kepribadian extraversion terhadap perilaku konsumen film avengers: infinity war dalam melakukan electronic word of mouth di media sosial = Analysing the effect of movie marketing mix elements and extraversion character on consumer behavior of avengers: infinity war movie in doing electronic word of mouth on social media
2019
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>