:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pemakaian jasa Warung Internet di Kalangan Konsumen Segmen Mahasiswa (Studi Kasus: Konsumen Warung Internet di Kawasan Margonda)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003)

 Metadata

No. Panggil : S9397
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xiv, 95 hlm.: ill.; 28 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9397 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20304825