Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pemakaian jasa Warung Internet di Kalangan Konsumen Segmen Mahasiswa (Studi Kasus: Konsumen Warung Internet di Kawasan Margonda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis perilaku konsumen mahasiswa dalam memilih dan mengevaluasi warung internet di kawasan Margonda Raya Depok.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Dhany Krishna Murti, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih Telkomsel Flash sebagai layanan Mobile Internet
2011
 UI - Tesis (Open)
Indrayani Rafiqa, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian obat bebas: studi kasus konsumen di Jakarta) = Analysis of factors that affecting consumers decision making process of purchasing over the counter medication
2012
 UI - Tesis (Open)
Fery Syahrudin, author
Identifikasi atas faktor-faktor yang mempengaruhi proses adopsi dan persepsi konsumen terhadap keamanan internet banking
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>