:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Kualitas pelayanan restoran berdasarkan kinerjanya dan tingkat kepentingan konsumen (Hasil studi di restoran sate pancoran 44 Jakarta Selatan)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003)

 Metadata

No. Panggil : S9458
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xix, 147 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9458 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20305160