Kualitas pelayanan restoran berdasarkan kinerjanya dan tingkat kepentingan konsumen (Hasil studi di restoran sate pancoran 44 Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kualitas pelayanan tabungan haji Indonesia berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja (Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor layanan gunung sahari)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Rancangan program pelatihan pramusaji restoran X dalam rangka meningkatkan kualitas kinerjanya sesuai standar yang ditutut perusahaan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Kalalo, Clara Brigitta, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan dan Loyalitas Konsumen: Studi Kasus di Restoran "X", Kelapa Gading
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Rini Agustiningtyas, author
Pengaruh kualitas pelayanan jasa restoran terhadap sikap utilitarian dan hedonis konsumen dalam membangun preferensi merek restoran : studi kasus Magnum Cafe Grand Indonesia = The effect of restaurant service quality to utilitarian and hedonic attitudes of consumers in building restaurant brand preference : case study Magnum Cafe Grand Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>