:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis peranan komitmen kepada organisasi dan kepuasan kerja terhadap persepsi karyawan call center mengenai kualitas layanan kepada pelanggan (studi kasus pada Garuda Call Center)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005)

 Metadata

No. Panggil : S9636
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 102 hlm.: ill.; 29 cm.+lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9636 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20305833