Analisis peranan komitmen kepada organisasi dan kepuasan kerja terhadap persepsi karyawan call center mengenai kualitas layanan kepada pelanggan (studi kasus pada Garuda Call Center)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
I Aminarti Widiati, author
Analisis pemetaan hubungan kepuasan kerja karyawan unit kerja call center 24 jam bank "X" terhadap kompensasi dan iklim organisasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Nidia Ardina, author
Analisis kepuasan pelanggan tentang kualitas layanan call center PT Garuda Indonesia = Customer satisfaction analysis on quality of service call center PT Garuda Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Antonius Atmaja Soen Lijadi, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap call center bank
2002
 UI - Tesis Membership
Prasti Wardani, author
Analisis pemodelan hubungan antara persepsi terhadap dukungan organisasi, keberpihakan pada organisasi, perilaku keanggotaan organisasi, dan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>