:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh brand komunity terhadap customer lolyalty (studi kasus pada Honda Automotive Club Indonesia)

Luki Ariwidiyanto; Ixora Lundia Suwaryono, supervisor; Febrina Rosinta, supervisor; Pantius Drahen Soeling, examiner; Heri Fathurahman, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011)

 Metadata

No. Panggil : S9803
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiii, 91 pages : illustrration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9803 14-17-290083510 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20306029