:: UI - Skripsi Open :: Kembali

UI - Skripsi Open :: Kembali

Pengaruh Variety Show sebagai bagian dari komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan ekuitas merek (Studi pada Gebyar BCA)

Ina Aulia Syarief; Fatimah Muchtar, supervisor (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009)

 Metadata

No. Panggil : S9787
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xiii, 82 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S9787 14-24-78396274 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20306405