Ina Aulia Syarief, author
Pengaruh Variety Show sebagai bagian dari komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan ekuitas merek (Studi pada Gebyar BCA)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Marbun, Oni Pujianti, author
Revitalisasi komunikasi dalam meningkatkan ekuitas merek: Studi kasus: Kampanys komunikasi rebranding, resegmentating, repositioning dari PT. Excelcomindo Pratama
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Mafrita Maria Elysabeth, author
Kegiatan komunikasi pemasaran terpadu dalam membentuk ekuitas merek (Studi terhadap: Izzi Pizza Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership
Damar Juniarto, author
Perencanaan program komunikasi terpadu dalam meningkatkan ekuitas Merek TVS Neo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Wisnadi Krisnanda, author
Strategi komunikasi pemasaran terintegrasi dalam meningkatkan citra perusahaan : studi kasus pada PT. A.J. Central Asia Raya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>