:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisa kualitas pelayanan ditinjau dari persepsi dan harapan wajib pajak (Studi kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Badan Usaha Milik Negara)

(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004)

 Metadata

No. Panggil : S10286
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten :
Tipe Media :
Tipe Carrier :
Deskripsi Fisik : xii, 106 hlm.: ill.; 28 cm.+ lamp.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S10286 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20308684