Analisa kualitas pelayanan ditinjau dari persepsi dan harapan wajib pajak (Studi kasus pada Kantor Pelayanan Pajak Badan Usaha Milik Negara)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Bakrin, author
Analisis persepsi wajib pajak tentang pajak dan kualitas pelayanan (studi kasus di wilayah kerja kantor pelayanan pajak Jakarta Penjaringan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi Wajib Pajak Besar Badan dan Orang Pribadi Tentang Kualitas Pelayanan Petugas Account Representative di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ciawi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Camelia, author
Analisis persepsi dan harapan wajib pajak hotel terhadap pelayanan perpjakan di Dinas Pendapatan DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Kepatuhan wajib pajak PBB ditinjau dari pembayaran pajak tahun 2003 dan 2004 (studi kasus pada kantor pelayanan PBB Jakara Utara Satu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>