:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis pengaruh service quality, value dan satisfaction terhadap behavioral intention : studi kasus Smartphone Android kelas menengah di lima kota besar di Indonesia = Analysis of effect of service quality, value and satisfaction toward behavioral intention : study case Smartphone Android middle class in five big cities in Indonesia

Muhamad Andika Priohutomo; Maeyta Selli, supervisor; Sisdjiatmo Kusumosuwidho Widhaningrat, examiner; Hapsari Setyowardhani, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013)

 Abstrak

Skripsi ini membahas tentang faktor-faktor apa saja yang berpengaruh terhadap service quality. Selanjutnya peneliti mengukur pengaruh srvice quality, value dan satisfaction terhadap behavioral intention. Dari penelitian yang telah dilakukan, hasil yang didapatkan adalah terdapat dua dari tujuh dimensi yang berpengaruh positif terhadap service quality, dimana dua dimensi yang berpengaruh antara lain connection quality dan contextual quality. Sedangkan yang tidak berpengaruh positif adalah interaction, device, content, custumer service dan privacy. Hasil lain yang didapatkan adalah bahwa service quality dan satisfaction mempengaruhi behavioral intention, sedangkan value tidak mempengaruhi behavioral intention.

The focus of this study is to invenstigate the factors which influence service quality. After we get the which factors influence service quality, we assess the effect of service quality, value and satisfaction toward behavioral intention. This research shows there are two of seven dimension which influence service quality positively. The two dimension which influence service quality are connection quality and contextual quality, and the rest which not influence are interaction, device, content, customer service and privacy. Another result that gained by this study is that service quality and satisfaction are influencing behavioral intention positively, whether value is not influence behavioral intention.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Muhamad Andika Priohutomo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 103 pages ; illustration ; 28 cm + Appendix.
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-Pdf 14-19-152810321 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20331954