Analisa positioning dan bauran pemasaran property, study kasus apartemen De Paradiso, PT. Jakarta Propertindo = Positioning analysis and marketing mix De Paradiso apartement, PT. Jakarta Propertindo
Irvan Syahkuala;
Rembeth, John Daniel, supervisor; Bagio Nugroho Karno, examiner; Sofjan Assauri, examiner
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009)
|
Tesis ini membahas mengenai bagalmana pentingnya penggunaan analisa positioning dari suatu produk apartemen yang ditawarkan kepada konsumen ditengah persaingan yang ada di sekitar lingkungan kompetisi, penentuan segmentasi .serta targeting yang tepat akan sangat berpengaruh didalam positioning yang akan diambil. Didalam tesis ini juga coba disaampaikan bagaimana strategi bauran pemasaran yang akan digunakan baik product. price. place, and promolion dalam mendukung pemasaran dari apartemen De Paradiso. This thesis discusses the importance of using an analysis of how the positioning of an apartment product that is offered to consumers in competition around competitive environment, the determination of segmentation and precise targeting will be very influential in positioning to be taken. In this thesis also we try to be presented how the marketing mix strategy that will be used either product, price, place, and promotion of marketing support from the apartment De Paradiso. |
|
No. Panggil : | T32407 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xiv, 119 pages : illustration ; 28 cm + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
T32407 | 15-19-283559449 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20340527 |