Irvan Syahkuala, author
Analisa positioning dan bauran pemasaran property, study kasus apartemen De Paradiso, PT. Jakarta Propertindo = Positioning analysis and marketing mix De Paradiso apartement, PT. Jakarta Propertindo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Purba, Berthold Raja, author
Pemetaan positioning merek menggunakan analisis multidimensional scaling: studi kasus merek minuman isotonik di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Eli Mas`idah, author
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Nasution, Fauziah Syafarina, author
Analisa peluang pasar untuk televisi segmentasi religi di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Mursid Pratomo, author
Analisis segmentasi pasar PT. Ultra Jaya milk industry dan Trading Tbk (suatu pendekatan analisis faktor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>