:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis perbandingan customer satisfaction antara specialty stores dengan conventional stores; studi kasus pemasaran daging ayam di DKI Jakarta = Comparative analysis of customer satisfaction between specialty stores and conventional stores marketing of chicken meat in DKI Jakarta case study / Widya Ariyani

Widya Ariyani; Rizal Edy Halim, supervisor; Leis Suzanawaty, examiner; Saragih, Guntur S., examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014)

 Abstrak

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membandingkan tingkat
satisfaction dari customer di specialty store dan di conventional store, serta
variabel yang mempengaruhi tingkat satisfaction di kedua jenis store tersebut.
Kasus yang diteliti adalah pemasaran daging ayam di DKI Jakarta. Penelitian ini
merupakan replikasi dari penelitian Huddleston et al (2008). Metode analisis data
yang digunakan adalah distribusi frekuensi, uji reliabilitas, uji validitas, analisis
korelasi dan analisis regresi. IBM SPSS Statistics 20 digunakan sebagai alat bantu
penelitian. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa variabel product quality,
employee service dan loyalty building service berhubungan positif secara
signifikan dengan satisfaction pada specialty store. Sedangkan pada conventional
store variabel yang berhubungan positif secara signifikan adalah employee service
dan loyalty building service

ABSTRACT
The purpose of this research is to determine and compare the level of
customer satisfaction from specialty store and conventional store, also the
variables that influence the level of satisfaction in both stores. This research takes
on the case study of marketing chicken meat in DKI Jakarta. This study is a
replication of Huddleston et al (2008). Data analysis methods used were
frequency distribution, reliability test, validity test, correlation analysis and
regression analysis. IBM SPSS Statistics 20 is used as a research tool. The results
indicates that the product quality, employee service and loyalty building service
are positively and significantly related with satisfaction on specialty stores. While
in conventional stores satisfaction related positively and significantly with
employee service and loyalty-building service.

 File Digital: 1

Shelf
 S54568-Widya Ariyani.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S54568
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online source
Deskripsi Fisik : xvii, 110 pages : illustration ; 30 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54568 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20368228