:: UI - Disertasi Membership :: Kembali

UI - Disertasi Membership :: Kembali

Pengaruh persepsi sosial produk , realitas sumbangan, pembingkaian pesan dan minat berpikir terhadap respon konsumen dalam penawaran cause-related marketing

M. Gunawan Alif; Prijono Tjiptoherijanto, 1948-, promotor; Harry Susianto, co-promotor; Bambang Wiharto, co-promotor; I Gusti Ngurah Agung, examiner; Sofjan Assauri, examiner; Adi Zakaria Affif, examiner; Agus Wijaya Soehadi, examiner; Ahmad Fuad Afdhal, examiner ([Publisher not identified] , 2006)

 Metadata

No. Panggil : D1538
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2006
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan :
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated
Tipe Carrier : volume
Deskripsi Fisik : xii, 189 pages : illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
D1538 07-17-084985582 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20377490