Investigasi pengaruh gaya hidup dan faktor demografi pada persepsi nilai merek dan intensi membeli produk Old and New Luxury dalam kategori apparel dan footwear.
Bella Larasati;
Adrian Achyar, supervisor; Hapsari Setyowardhani, examiner; Anna Amalyah Agus, examiner
([Publisher not identified]
, 2013)
|
ABSTRAK Skripsi ini menginvestigasibagaimana gaya hidup dan faktor demografis masyarakat Jakarta mempengaruhi persepsi nilai terhadap merek serta melihat bagaimana persepsi ini mempengaruhi dorongan atau keinginan untuk membeli produk Old dan New Luxury kategori pakaian dan alas kaki khususnya pada kelompok umur 14 hingga 30 tahun atau yang biasa disebut dengan Generasi Y. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatifdengan design deskriptif. Hasil penelitian memberi masukan kepada pengusaha produksi atau retail produk luxury untuk menggali potensi pasar laki-laki, pasar Jakarta Selatan serta kelas menengah. |
SPDF-bela_larasati-skripsi-fakultas_ekonomi-full_text-2013.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S54247 |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2013 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | unmediated ; computer |
Tipe Carrier : | volume ; online resource |
Deskripsi Fisik : | xvi, 136 pages : illustration ; 30 cm. + Appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI, Lantai 3 |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S54247 | 14-19-047701612 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20394771 |