:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Investigasi pengaruh gaya hidup dan faktor demografi pada persepsi nilai merek dan intensi membeli produk Old and New Luxury dalam kategori apparel dan footwear.

Bella Larasati; Adrian Achyar, supervisor; Hapsari Setyowardhani, examiner; Anna Amalyah Agus, examiner ([Publisher not identified] , 2013)

 Abstrak

ABSTRAK
Skripsi ini menginvestigasi
bagaimana gaya hidup dan faktor demografis
masyarakat Jakarta mempengaruhi persepsi nilai terhadap merek serta melihat
bagaimana persepsi ini mempengaruhi dorongan atau keinginan untuk membeli
produk Old dan New Luxury kategori pakaian dan alas kaki khususnya pada
kelompok umur 14 hingga 30 tahun atau yang biasa disebut dengan Generasi Y.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif
dengan design deskriptif. Hasil
penelitian memberi masukan kepada pengusaha produksi atau retail produk luxury
untuk menggali potensi pasar laki-laki, pasar Jakarta Selatan serta kelas
menengah.

 File Digital: 1

Shelf
 SPDF-bela_larasati-skripsi-fakultas_ekonomi-full_text-2013.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S54247
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : [Place of publication not identified]: [Publisher not identified], 2013
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : unmediated ; computer
Tipe Carrier : volume ; online resource
Deskripsi Fisik : xvi, 136 pages : illustration ; 30 cm. + Appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI, Lantai 3
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S54247 14-19-047701612 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20394771