Bella Larasati, author
Investigasi pengaruh gaya hidup dan faktor demografi pada persepsi nilai merek dan intensi membeli produk Old and New Luxury dalam kategori apparel dan footwear.
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Bela Larasati, author
Investigasi Pengaruh Gaya Hidup dan Faktor Demografi Pada Persepsi Nilai Merek Dan Intensi Membeli Produk Old and New Luxury dalam Kategori Apparel and Footwear = Investigation of the Effects of Lifestyle and Demographics Factor on the Brand Perception Value and Purchase Intention of Old and New Luxury in Category Apparel and Footwear
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Deasy Gustrivia, author
Pengaruh citra toko terhadap persepsi produk store brand, sikap dan intensi membeli
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Zuhud Fattah, author
Analisis pengaruh keterampilan kewiraswastaan dan persepsi nilai terhadap intensi berwiraswasta (Studi kasus pada mahasiswa program ekstensi fakultas ekonomi Universitas Indonesia) = The analysis of entrepreneurial skills and value perception toward entrepreneurial intentions (Case study at economic faculty extension program of University of Indonesia) / Muhammad Zuhud Fattah
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Purba, Humiras Hardi, author
Invasi nilai pelangan dalam perencanaan dan pengembangan produk
Graha Ilmu, 2009
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>