Pemahaman khalayak aktif mengenai nasionalisme sebagai daya tarik iklan dalam kampanye yang diterapkan dengan strategi integrated marketing communication imc = The comprehension of active audience regarding to nationalism as an ad appeal in a campaign that applied with integrated marketing communication imc strategy
([Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014)
|
[Pond‟s Men merupakan produk perawatan kulit yang pada April 2014meluncurkan kampanye komunikasi pemasaran “Recharge Bangsamu” yangmenjadikan nasionalisme sebagai daya tarik iklannya. Kampanye tersebutditerapkan dengan strategi Integrated Marketing Communication (IMC) danmenggunakan periklanan di media konvensional dan internet. Konsep pemahamandan penerapannya pada strategi IMC menjadi landasan untuk melihat pemahamankhalayak aktif mengenai nasionalisme terkait konsumsi pesan pada iklan.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan strategi studi kasus dandianalisis dengan teknik tipe ideal. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwapemahaman khalayak mengenai nasionalisme dipahami sedikit berbeda, namunmereka memiliki a sense of belonging sebagai bentuk rasa kebangsaan., Pond's Men is a skin care product which in April 2014 launched "RechargeBangsamu," a marketing communications campaign that makes nationalism as itads appeals. The campaign is applied with Integrated Marketing Communication(IMC) strategy and used advertising on conventional media and the internet.Comprehension and its application on IMC strategy are used as the basis conceptto see the active audience‟s comprehension of nationalism, along withconsumption message on ad‟s campaign. This study used a qualitative approachwith a case study strategy and analyzed with the ideal type technique. The resultsindicate that the audience‟s comprehension regarding to nationalism understooddifferently, but all of them has a sense of belonging as a form of nationality.] |
S57237-Devia Ramadhani.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S57237 |
Subjek : | |
Penerbitan : | [Place of publication not identified]: [Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | |
Tipe Konten : | |
Tipe Media : | |
Tipe Carrier : | |
Deskripsi Fisik : | xiv, 66 hlm. : il. ; 28 cm. + lamp. |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | [Perpustakaan UI, Lantai 3, Perpustakaan UI, Lantai 3, Perpustakaan UI, Lantai 3, Perpustakaan UI, Lantai 3] |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S57237 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 20402287 |